Pemegang Hak Siar Liga Eropa Di Indonesia



Pemegang Hak Siar Liga Eropa Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]
indonesia akan semakin dibanjiri pertandingan sepak bola manca negara. Sejumlah stasiun televisi sudah berkomitmen untuk menyiarkan pertandingan beberapa liga internasional.

Untuk siaran langsung Premier League, dipastikan akan masih disiarkan oleh MNC TV dan Global TV. Kedua stasiun itu masih memiliki komitmen hingga musim 2012-13.





Pemegang Hak Siar Liga Eropa Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]
Menariknya, terjadi perubahan stasiun televisi penyiaran untuk beberapa liga lain. Televisi Republik Indonesia (TVRI) bakal menyiarkan siaran langsung Serie-A. "Rencananya akan ada lima pertandingan sepekan. TVRI punya hak siar Serie-A selama dua musim," bilang seorang internal SOCCER .





Perubahan juga terjadi untuk La Liga. Untuk musim 2012-13, siaran pertandingan Liga Champions menjadi milik SCTV. Sedangkan RCTI diduga kuat akan mengambil La Liga.





Satu lagi liga internasional yang akan meramaikan layar kaca TV nasional adalah Bundesliga. Indosiar akan menyiarkan pertandingan kompetisi sepak bola di Jerman itu pada musim ini.





"Pertandingan pertama yang akan kami siarkan adalah antara Borussia Dortmund dan Bayern Munchen di final Piala Super Jerman," bilang Budi Djoko, Executive Producer.





Telkomvision juga dipastikan akan menyiarkan pertandingan Bundesliga 1. (jalu)





Pemegang Hak Siar Liga Eropa Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]


SELAMAT DATANG LAGI SIARAN GRATISAN





=15297399

Follow On Twitter